Thursday, August 26, 2010

Jangan Lebih dari 3


Jeleknya jikalau melihat film lebih dari seri yang ketiga. maksudnya gini Cek film SAW, ataupun Cinta Fitri, Tersanjung, Para Pencari Tuhan kenapa sekarang udah lebih dari seri ketiga, memang benar-benar pilihan yang salah membuat lebih dari 3 seri. Why? menurut my POV (Point of View) sudah jauh dari menarik, cerita sudah amburadul, tingkat kejenuhan yang sangat tinggi, sarat dengan kepentingan commercial yang tinggi dengan mengorbankan cerita yang hancur lebur. TERBUKTI....

Contohlah film seperti Sahabat Pilihan, Lord of The Rings cuma sampai 3 musim/seri. Untuk film layar lebar dan film sinetron di televisi janganlah lebih dari 3 seri, Hukum ini tidak berlaku untuk acara kontes kecantikan (Miss Universe, Putri Indonesia dsb) dan acara olahraga (World cup, Olimpiade dsb). Ingatlah Jangan Lebih dari 3.

Solusinya: Jikalau Film tersebut disukai banyak penonton, tetaplah max. 3 seri/musim, tetapkan sad ending atau happy ending-nya atau netral. Lebih baik membuatlah Film baru adalah solusi terbaik daripada membuat dengan film lebih dari 3 seri.

No comments:

Post a Comment