Monday, July 6, 2009

Bukan Empat Mata Tidak Menarik Lagi

Sejak hukuman dari KPI beberapa minggu yang lalu, kalo menurut saya Bukan Empat Mata sudah jauh dari menarik. Padahal acara ini adalah kesukaan saya dari tahun 2006, walaupun nontonnya sekilas tidak selalu nonton. Kalo nonton yang dulu-dulu bisa juga di Youtube sebagai situs hiburan anda.

Tidak menariknya Bukan Empat Mata menurut saya adalah paling telak adalah tidak bolehnya LIVE, ini membuat jauh sekali banget tidak menarik lagi, kemudian juga jam tayang mulai agak malam, yakni pukul 22.00. Dulu ada kuis LIVE via telp tapi sekarang tidak ada gara-gara tidak siaran live. Udah gitu banyak sekali sensor yang bikin muak mau muntah. Benci saya itu sensor yang tidak perlu disensor malah disensor.

Sebelum kasus hukuman tersebut sebetulnya sudah mulai kurang lucu yakni sejak si Peppy tidak ada lagi di acara tersebut. Dan satu lagi yang buat saya muak adalah si VEGA duduk di dekat Tukul, ini buat acara malah amburadul, dan mengurangi kelucuan. Biarlah dia seperti sedia kala berdiri dekat bands, dan adain lagi Peppy disana. Ntahlah kenapa Peppy menghilang, atau mungkin karena ia sibuk di acara TAWA SUTRA di Antv, entahlah.

Kalo saya bisa memberikan saran kepada KPI tolonglah diperbolehkanlah lagi acara Bukan Empat Mata bersiaran LIVE kembali, permintaan saya cuma 1 saja itu, kalo jam tayang ya mungkin tidak terlalu bermasalah walaupun sebenarnya paling ideal dimulai pada pukul 21.30.
Bukan Empat Mata sebenarnya acaramu sudah mulai mati dengan amat sangat dengan adanya hukuman ini.

No comments:

Post a Comment