Tuesday, July 6, 2010

Gurita Memilih Spanyol Menang Lawan Jerman

Paul si gurita berusia 2 tahun, yang disebut "nubuat gurita" memprediksi kemenangan Spanyol pada pertandingan Piala Dunia semi final melawan Jerman dengan memilih kerang, dari kotak kaca dihiasi dengan bendera nasional Spanyol, bukan kotak kaca dengan bendera Jerman, di Sea Life Aquarium di kota bagian barat Oberhausen di Jerman. Paulus telah benar memilih pemenang dari lima Jerman Piala Dunia hasil sejauh ini.

Penggemar sepak bola Jerman menerima kejutan ketika si gurita Paul memilih Spanyol untuk mengalahkan Jerman di semi-final Piala Dunia 2010.


Masyarakat Inggris menganggap Paul telah sempurna dalam prediksi di tim Jerman di Piala Dunia, memilih dengan benar jerman menang lawan Australia, Ghana, Inggris dan Argentina serta Serbia yang kalah dengan Jerman.

Bahkan, Paulus telah membuat prediksi sejak Euro2008 dan kesalahan satu-satunya adalah memilih Jerman untuk mengalahkan Spanyol di final, dimana Spanyol menang 1-0.

The kehebohan di sekitar Paulus telah memicu sejumlah pakar hewan lainnya memilih pemenang di Piala Dunia.

Dan media dunia telah memberikan perhatian khusus kepada Paul si Gurita. Semua saluran berita-n-tv Jerman bahkan melakukan prediksi Jerman-Spanyol Paulus secara live, termasuk komentar live oleh dua wartawan.

Paul awalnya pergi ke kontainer Spanyol-yang ditandai sebelum bergerak di sekitar tangki dan kemudian melayang di atas kotak Jerman. Tapi dia cepat kembali ke bendera Spanyol untuk dipilihnya..

Jerman bertemu Spanyol di Durban pada Rabu malam untuk acara seminal Piala Dunua 2010.

No comments:

Post a Comment