Thursday, November 27, 2008

Bengkel Hati Mas Danu

Ini benar sesuatu yang baru metoda penyembuhan yang tidak pernah orang sebelumnya tahu bahwa dimana hanya dengan memperbaiki sifat dan kelakuan kita akan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Menurut mas Danu, semua penyakit berasal dari DOSA dan KESALAHAN kita dalam mengelola QOLBU. Acara Mas Danu dapat disaksikan di acara "Bengkel Hati" TPI setiap hari Minggu dan Senin pukul 05.00 s/d 06.00. 

Contoh Kasus:


- Jika kita mengalami sakit pinggang yang sudah menahun, kita disarankan untuk lebih sabar dan mengurangi kebiasaan kita yang suka marah-marah.
- Diabetis Mellitus adalah ciri orang yang selalu merasa bahwa semua pendapatnya adalah benar.
- Kebiasaan cerewet kita yang bisa membuat kita belum berjodoh.
- Sinusitis, penyakit ini menyerang pada orang yang tidak banyak bicara tapi banyak berfikir.
- Jantung Koroner. Hal ini disebabkan orang tersebut suka marah-marah dan kaku. Solusinya tentu saja harus lebih santai dan kurangi amarah dalam menghadapi segala sesuatu.
- Penyempitan pita suara, sebabnya orang tersebut dalam berbicara selalu terburu-buru, memotong pembicaraan orang yang sedang berbicara, menekan dan bernada keras. sebenarnya Nabi mengajarkan kita untuk selalu berbicara dengan lemah lembut dan santun.
- Hepatitis A, B, C disebabkan orang tsb sedang dihinggapi sifat dendam.

- Kanker Payudara, akibat marah yang disimpan kepada suami atau anak. 
- Stroke, biasanya dialami orang yang pendiam dan cenderung emosi walaupun ditahan. Emosinya paling besar ke pasangan prosentasinya.


Profil Mas Danu:

Ir. Djoko Ismanu Herlambang selaku tokoh utama akhlakmuliaCenter, lahir di Pati tanggal 4 Desember 1964, kini tinggal di Sleman, Yogyakarta, adalah sajana teknik sipil UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta, lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Mas Dhanu. Selama bertahun-tahun beliau mempelajari, memperdalam dan mempraktikan isi AlQur'an dan Assunnah, sehingga dari sanalah ALLAH SWT menurunkan rahmat Nya dengan memberikan kepahaman kepada beliau, menemukan hubungan yang erat antara sakit dengan akhlak seseorang.

Kantor Pusat Yogyakarta
Jl. Wijilan 37A Yogyakarta
Telp: +62 274 380301, +62 274 747 0906
Hotline: +62 81 904 11111 0
Buka:
Hari Senin-Sabtu pkl. 10.00 WIB - 16.30 WIB
Hari Minggu pkl. 11.30 WIB - 16.00 WIB

Jakarta
Jl. Prof. Soepomo SH-Komp Bier No. 5-6 E Jakarta Selatan
Telp: +62 21 9327 6434
Hotline: +62 81 904 11111 0
Buka:
Setiap Hari Senin dan Selasa pkl. 08.00 WIB - selesai

11 comments:

  1. Terima kasih atas informasinya. Saya adalah penggemar setia acara bengkel hati. Saya juga sdh membuktikan bbrp solusi yg diberikan mas danu, ketika misalnya saya sakit gigi krn saya brsan jengkel kepada sso, stlh istighfar & mohon ampun, alhamdulillah atas ijin Allah sakit gigi saya mereda...

    ReplyDelete
  2. Ass wr wb
    ustadz saya punya anak umur 15 thn laki2 dia sering kali bersin2 terus dan pilek gak sembuh2 +/- 5 tahunan kenapa ya itu ustadz sama anaknya tinggi badan nya cuman 130 cm padahal semester besuk dah masuk sma

    wassalam wr wb

    andi ch
    ----------------------
    wisma tropodo blog ga -4 , waru sidoarjo , jatim

    ReplyDelete
  3. Ass wr wb
    ustadz saya punya anak umur 15 thn laki2 dia sering kali bersin2 terus dan pilek gak sembuh2 +/- 5 tahunan kenapa ya itu ustadz sama anaknya tinggi badan nya cuman 130 cm padahal semester besuk dah masuk sma

    wassalam wr wb

    andi ch
    ----------------------
    wisma tropodo blog ga -4 , waru sidoarjo , jatim

    ReplyDelete
  4. asswr wb.
    ustadz saya ingin bertanya.
    saya mempunyai teman wanita berumur 17 tahun, dia terkena penyakit paru2kotor, bagaimana cara menyembuhkannya ustadz?
    mohon informasinya.

    dari : muhammad ikhsan

    ReplyDelete
  5. Ass wr wb
    ustadz danu saya mau tanya
    Bibi saya sudah bertahun2 tidak bisa melihat,bagaimana solusinya.

    dari:yeni

    ReplyDelete
  6. Ass Wr Wb
    Ustadz danu saya mau tanya
    bibi saya semenjak keguguran anak yang kedua samasekali tidak bisa melihat,tapi di penglihatan bibi saya tidak gelap tapi ada warna,sudah periksa ke dokter,katanya kekeringan air mata,periksa ke pengobatan alternatif jg sudah tapi sampai sekarang belum juga ada perubahan,saya minta solusinya dari ustadz danu.

    wasalam


    dari:yeni deliana

    ReplyDelete
  7. assalamualikum
    ustd danu saya mau tanyak, saya punya saudara yg lagi sakit tumor otak dan saraf. saran dokter di suruh operasi tapi kami sekeluarga takut, kami sudah mencoba dengan melalui pengobatan alternatif, tapi kakak sy tidak ada perubahan malah skrg tidak bisa melihat melalui kedua matanya, mohon solusinya dari ustad danu .
    trimakasih .
    wassalam

    by : endang

    ReplyDelete
  8. assalamualikum
    ustd danu saya mau tanyak, saya punya saudara yg lagi sakit tumor otak dan saraf. saran dokter di suruh operasi tapi kami sekeluarga takut, kami sudah mencoba dengan melalui pengobatan alternatif, tapi kakak sy tidak ada perubahan malah skrg tidak bisa melihat melalui kedua matanya, mohon solusinya dari ustad danu .
    trimakasih .
    wassalam

    by : endang

    ReplyDelete
  9. Aslm, ada kabar baik buat yang mau pergi umrah & haji khusus ust. Dhanu sudah punya Biro perjalanan Umrah & Haji Khusus, yaitu :
    NOOR RAHMAN Tours & Travel
    Perkantoran Graha Indah (Giant Hypermart)Jl.Jatiwaringin Raya, POndok Gede
    Tlp : 021-84999110, 84999107,
    Fax : 021-84999112 email : noor_rahman99@ymail.com

    ReplyDelete
  10. Assalamu'alaikum Mas Danu,
    Saya mau tanya, istri saya sedang hamil 8 bulan, menurut USG anak saya sungsang(kepala di atas). Apa yang harus saya dan istri saya lakukan agar anak kembali ke posisi yang benar, agar kelahirannya bisa normal. Mohon saran dan pendapatnya. Thanks. ADi-adi_tri98@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. suami saya kedutan pada pipi sebelah kiri.mohon solusinya

    ReplyDelete