Tuesday, June 16, 2015

SBB Smartbinarybot tidak memuaskan

Saya tergiur akan postingan di grup WA katanya bisa dapat 100 dollar hanya 2 jam. akhirnya saya belilah SBB sama seseorang yang tidak bisa saya sebutkan namanya. Tapi saya awalnya bukan tergiur dari  grup WA itu juga karena sebelum-sebelumnya saya juga liat di youtube robot sbb ini bisa meraup dollar dengan sangat mudah.

Dan setelah saya coba robot sbb ini tapi tentunya dengan diisi dulu Dana di Real account kita. Waktu itu saya isi dengan dana $10. dan alhasil habis/ludes/loss dalam hitungan menit padahal sya sudah saya coba di virtual account dulu. Saya pikir itu mungkin karena saya salah atur settingan. Kemudian saya Depo lagi sebesar $15 dollar. dan saya coba settingan follow hillow 10 dengan multiplier 1.9 namun di Virtue memberikan profit yang lumayan atau lebih banya profitnya. Namun saya memberanikan klik start dengan tujuan per sesi cuma ingin dapat $2 dollar aja maka sbb bot akan otomatis "stop".

Namun Alhasil awalnya memang sempet meraih $30 namun langsung menjadi $11 wow gila bener nih robot sudah beli mahal2 malah memble. Namun dari depo kedua saya sudah berhasil WD $10. dan dengan dana tersisa $11 coba2 lagi di acc virtue banyakan profit dicoba di real profit $2 dollar saya stop dan berhasil sehingga dana saya terkumpul sudah $15 lebih. dan malamnya mungkin sekitar jam 22.30 sya trading modar dari klik awal start kena 6 kali loss berturut2 alhasil modal ludes. Saya dari situ agak kapok trading pake SBB Bot. karena ada juga member2 yang berdana ratusan sd ribuan dollar pun ludes trading pake SBB Bot.

Kesimpulan:
1. Saya tidak puas terhadap SBB Bot karena lRobot mestinya memberikan trading otomatis dan memberikan profit yang konsisten thd membernya.
2. Harga robot ini sudah mahal sekitar 2 juta belum lagi sewa vps tiap bulannya, dan katanya ada pelatihannya agar selalu profit konsisten yakni 5jt, klo 5jt mending kursus ama anggita senja 1,5jt sekali bayar tapi trading sendiri tanpa robot, atau kalau mau lebih hemat lagi sama laode abdul rauf cuma 300rb sekali saja.
3. Ada yang pernah testimondy di grup privat sbb katanya 1 bulan pake sbb profit terus sampai ribuan dollar dan akhirnya ludes juga berarti kesimpulannya tidak aman juga walaupun bermodal 500 dollar keatas.
4. Bermain memakai robot sbb atau smartbinary bot membuat jantung mau copot jadi lebih baik bagi anda trading sendiri atau trading manual sahaja.
======================================
NB: buat apa beli robot kalo masih suka rugi mending, trading manual aja bisa save jutaan rupiah. Gak perlu repot utak2 settingan jitu, gak 2 x kerja liat chart uji uji demo account, belum lagi training agar profit konsisten katanya tarifnya 5jt dan lagian gak dijamin profit ama tim SBB jadi buat apa beli SBB. 
SBB BOT adalah pilihan yang buruk. DIJAMIN

SBB kecewa, smartbinarybot kecewa, smarbinarybot merugikan

16 comments:

  1. he..emmmm... saya juga pernah tarding manual di binary untuk menghasilkan 100 - 200$ hanya beberapa menit saja..... benar bro...... tapi saya juga penasaran dengan sistem SBBot ini, belum pernah coba dan beli softwarenya ....... cuma kepingin saja coba dan membeli nya tapi cari cai yang lebih murah tidak ada....... emmmm .... bisa nggak SBBotnya di share dengan saya..... kalau bisa gratis......hahahaha......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooo bsa aja tapi khan itu vps nya udah abis jadi gak bisa masuk ke server vps nya bos.... mahal bgt vps nya per bulan 150rb pdhal klo di forum2 biasa dijual 200rb per tahun

      Delete
    2. emm,, mas bro ketika beli sbbot nya apa tidak menerima software secara khusus, makksud ane suatu saat bisa di instal sendiri di vps gitu. Atau anda beli kemudian dinstalkan mereka di vps yang mereka miliki......setelah habis tiap bulan mas bro membayar paket vpsnya,,,,gitu. SBBOT itu harusnya bisa di install tanpa VPS kan kite main binary bisa sevara manual dilaptop kita tanpa vps pun kita menghasilkan....kan harusnya gitu.
      Kalau mas bro punya SBBOT-nya itu yang saya inginkan bisa saya minta sharenya.....dengan saya. Sebab saya juga pernah pakai software lainnya bisa jalan tanpa di VPS......dan profit.
      Jika berkenan saya ingin membantu atau kita ingin maju bersama karena saya juga berkecimpung di dunia trading seperti ini. Cuma saya penasaran dengan SBBOT ini ...... jika mas bro punya software SBBOT yang bisa dishare dengan saya.....saya sangat senang dan ingin membantu termasuk tanpa tergantung VPS pun Insya Allah bisa...... karena aplikasi yang lainnya sejenis SBBOT pun jalan dengan baik koq....kenapa SBBOT tidak bisa. Perasaan gue melihat kasus mas bro ini kayaknya mas bro beli dengan harga tinggi itu hanya sebagai hak pakai aja sementara SBBOT tidak bisa dimiliki secara utuh beserta lainnya untuk mas bro....apa begitu......ah... ini hanya dugaan gue aja.....trim udah replay comment gue....

      Delete
    3. Yes, paket sbb yg aq beli ini, paket sbb bot yang pake vps, krn untuk trading via sbb ini katanya sih butuh koneksi no delay (low ping) agar tidak telat eksekusinya atau pergerakan chartnya...itu kata nya sih.
      tapi sbb bot katanya ada yang non vps katanya sih lebih murah cuma 1,9jt klo.
      semua paket sbb bot yg dibeli diberikan lisensi selama 1 tahun. cuma klo aq sih gak bisa pake lagi krn pake vps, agar trading mesti masuk vps krn botnya diinstall di vps.

      yang jelas aq gak puas bgt merasa rugi, marketingnya getol bgt sms terus, "kapan transfer pak. kapan transfernya pak udah 2 minggu ini" ehh tapi gak dijaga kepuasan pembelinya...

      tau gini mending trading manual deh, bsa save jutaan rupiah, DIJAMIN!!
      trading bot ternyata malah lebih repot utak atik settingan yang jitu, 2 x kerja dibanding trading manual,... percaya deh, mending trading manual...

      gak jamin trading sbbot akan memberikan kepuasan. malah lebih enak trading manual aja dehhh... percayalah!!!

      Delete
  2. buat apa beli robot kalo masih suka rugi mending, trading manual aja bisa save jutaan rupiah. DIJAMIN! gak repot utak2 settingan jitu, gak 2 x kerja liat chart uji uji demo account, SBB BOT adalah pilihan yang buruk. DIJAMIN!

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh...hemmm... jadi benar analisis saya selama ini....... untung gue gak jadi beli... itung-itung 3 juta itu besar harga buat saya....... stelah mereka menawari install di vps, baru saya curiga....!!!.
      VPS mang penting untuk penunjang trading.....apapun. tetapi kalau mereka yg install baru ini ada sesuatu..... di VPS ini tidak sembarangan kalau tidak hati hati orang lain bisa obok obok server yg kita punya di VPS itu. Saya merasa curiga karena yg mensetting itu dianya.....saya hanya di berikan alamat dan dll ke remote dekstop agar bisa koneksi dengan VPS. Saya tidak mau........????
      Mang benar.... kita harus pandai pandai memahami chart kemudian kita trading manual.....banyak cara menuju roma. Saya pernah dengan modal $14 bisa menghasilkan $1500 dalam hitungan menit atau 2-3 hari aja.
      Sementara ini gue lagi fokusin bikin script tersendiri untuk bisa trading secara otomatis yg disesuaikan dengan kebuutuhan kita....... makanya dengan adanya sesuatu yg baru mang tidak ada salahnya untuk di perhatikan seperti adanya SBBOT ini.
      Selamat dan sukses salam profit..... berjuang terus dan jangan putus asa.....

      Delete
    2. ooo ya udah, mas ajarin donk ilmu dari 14 dollar ke ribuan dollar please...
      mau nih ane belajar...kayaknya pakar binary nih...

      Delete
    3. saya juga penasaran dengan sbb** ini, kebetulan saya juga ada cm gak ada serial cuma yang saya herankan kenapa didalam tool ini masih ada broker didalamnya

      Delete
    4. mungkin itu sbb nya beda, ternyata banyak juga trader binary ternama yang punya robot binary cuma mungkin beda2 brand nya...
      but robot nya tdak berlaku sebagaina fungsinya sebagai robot otomatis, mending manual aja klo robotnya masih suka salah dan mesti di coba coba dlu buat apa beli robot ya gak

      Delete
  3. awal nya aku tertarik pke SBBOT krn kupikir bisa auto dan profitable .. kebetulan ada temen ku marketing SBBOT , aku bnyk tanya sama dia sebelum membeli tapi ternyata temen ku sendiri tidak merekomendasikan, intinya SBBOT tdk rekomended buat para pemula seperti aku, sbbot itu semi manual dan harus pandai analisa chart, pengakuan temen ku sendiri dia jarang OP dia lebih cari untung dr komisi jualan robot nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah boleh tuh ikutan jadi marketing sbb bot nya wkwkwkwkwkw

      Delete
  4. yang kecewa sama robot ini, sini ak beli robotnya 500rb , yang pasti licencinya harus maish ada minimal 5 bulan ......

    ReplyDelete
  5. Ane udah coba trading pake SBBot Trend Index yg GRETONGAN !
    Dengan teknik hedging selama 1 jam, 35 win, resiko loss di 5 stake !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download disini => https://www.binarybotsystem.com/download-sbbot-gratis/
      Bisa di coba di akun demo atau real

      Delete
  6. Cocok sy jg boro2 but bisa profit binary pake sbb bot,, dah sewa jutaan malah mngecewaka..n..

    ReplyDelete
  7. I was thinking that Illuminati is not real, But today with Mr Joseph I now believe that Illuminati is real, when you come across wrong person’s you will think that life is not real but when you are with the real one you will experience the goodness of your life, To MR David has made me discovered my purpose of life. Welcome to the great brotherhood of Illuminati 666: WhatsApp Mr David +234-811-338-8018 Russia , and every other Country’s on how to join the Illuminati brotherhood to get rich and famous, You may be a politician, business man/woman ,musical artist, student, footballer or whatever occupation you do, you want to be rich, powerful and famous in life. Illuminati can grant all your heart desires join the Illuminati to become rich and famous in life, Illuminati will make you achieve your dream to become rich and protect you all the days of your life  join the great illuminati brotherhood via email: lorddavid2345@gmail.com

    ReplyDelete